Kamis, 16 Juni 2016

Download Game Pc Tekken 6 Full Version

Download Game Pc Tekken 6 Full Version

Duel Devil Jin
DownloadGameGratis | Tekken adalah sebuah game pertarungan yang di penuhi dengan aksi yang sangat bagus. dimana di dalam game tersebut terdapat karakter yang tidak biasa, seperti harimau, Manusia jadi-jadian dan banyak lagi :v

Di dalam game ini sobat akan lasing beradu kekuatan melawan musuh, bisa bermain multiplayer maupun single player, intinya sobat harus menang. Jika sobat ingin mendapatkan karakter, sobat bisa bermain singleplayer. Kalau mau bermain fun aja bisa main bareng teman-teman sobat. Berikut sekilas info tentang game Tekken 6 :

Tekken 6, "The King Of Iron Fist Tournament 6" adalah seri terbaru dari game Tekken yang dikeluarkan oleh Namco. Tekken 6 menyediakan fitur-fitur lebih baik dibandingkan dengan versi Tekken yang sebelumnya. Tekken 6 juga diperlengkapi oleh banyak karakter baru setidaknya ada 30 karakter baru yang ditambahkan di game ini. 
Karakter Dari Tekken 6


Gameplay dari Tekken 6

Download Tekken 6 

Konsol yang diperlukan untuk memainkan game ini hanyalah Konsol PS3, karena memang sejak Tekken 1 dibuat sudah ditetapkannya perjanjian antara kedua pihak untuk merilis Tekken hanya di konsol Playstation, Tekken 1 dan Tekken 2 Tekken 3 dirilis untuk PSX dan PSOne. Tekken Tag Tournament, Tekken 4, dan Tekken 5 dirilis di konsol PS2. Versi Update Tekken 5: Dark Ressurection dirilis di PSP dan PS3. Dan Tekken 6 di PS3, PSP dan Xbox 360.

Minimum System Requirements: 
  • Operating System: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / 8
  • Processor: Intel Dual Core @ 2.8 GHz or higher
  • Memory: 4 GB of RAM (2 GB for Vista & Win 7 / 8)
  • Graphics Card: 256 MB (Nvidia 8800 GT) Pixel Shader 3.0
  • Hard Disk: 2 GB free disk space

Nah, Sekian penjelasan singkat dari saya tentang artikel berjudul Download Game Pc Tekken 6 Full Version ini, semoga sobat bisa memainkan game yang sangat seru tersebut. terima kasih dan jangan lupa berkomentar

Related Posts

Download Game Pc Tekken 6 Full Version
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar