Kamis, 16 Juni 2016

Download Game Ps1 Tamiya Eternal Wings Ukuran Kecil Iso

DownloadGamesGratis | Download Tamiya Eternal Wings Ps1 -
Bakusō Kyōdai Let's & Go!! adalah manga karangan Tetsuhiro Koshita yang muncul di CoroCoro Comic dan bercerita tentang balapan Mini 4WD. Selanjutnya diadaptasi kedalam bentuk 3 seri anime TV, masing-masing berjumlah 51 episode, dan juga dibuat beberapa serial permainan video.[1] Serial ini juga merilis beragam merchandise seperti CD, kartu, dan stiker. 

Di Indonesia, anime ini ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI pada 8 September 2002 hingga 18 September 2005 setiap hari Minggu pukul 06.30 WIB sebelum akhirnya digantikan oleh Chouseishin Gransazer. Lagu pembuka memakai sulih suara bahasa Indonesia kemudian lagu penutupnya memakai lagu asli bahasa Jepang.

Tamiya Eternal Wings - Di Dalam game ini sobat kita akan menggerakkan sebuah mobil, biasanya saya menggunakan mobilnya atau tamiya si Retsu sih :v soalnya keren. Sama seperti versi game ps1nya, game ini kita dapat bermain multiplayer maupun single player. Dulu banget ini saya sering memainkan game ini bersama adik maupun kakak saya, dan sampai sekarang pun saya masih memainkan game ini.

Karakter Tamiya Eternal Wings

Mobil Tamiya

Di dalam game Tamiya Eternal Wings pun kita masih dapat mengeluarkan jurus jurus ketika berlomba, seperti bertambahnya kecepatan, keluarnya perisai dari tubuh tamiya-nya dan banyak lagi. Namun, ingat sobat bahwa setiap mobil memiliki batasannya. Jadi, jika tamiya tersebut kehabisan stamina atau baterai, ya mau tidak mau akan berjalan sangat lambat dan itu akan membuat kita tertinggal dengan karakter lainnya.

Nah, bersyukurlah sekarang sobat tidak membutuhkan Playstation 1 lagi untuk memainkan game ini. Cukup menggunakan Pc maupun Laptop, sobat sudah bisa dapat bermain game yang dapat membuat kita bernolstalgia ke masa kecil kita dulu.

Download Tamiya Eternal Wings+ Emulator

Cara Install Tamiya Eternal Wings :

  1.  Download Terlebih dahulu Gamenya
  2. Ekstrak File Gamenya
  3. Buka Emulator -> Insert CD -> Tamiya.ISO
  4. Tunggu Beberapa saat
  5. Have Fun! 
Ekstrak File Gamenya 
Sobat juga bisa menggunakan Stick loh sobat, agar bisa membuat game lebih seru dan lebih mengasik-kan. Dan tentunya saya juga menyarankan sobat untuk menggunakan stick agar terasa seperti bermain playstation 1. Yahaha

Related Posts

Download Game Ps1 Tamiya Eternal Wings Ukuran Kecil Iso
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
6 Desember 2016 pukul 22.31

Paling seru klo pas ganti2 dinamo nya jad lebih kenceng hehe

Nonton film live action Jepang
Nonton film Jepang

Reply