Jumat, 17 Juni 2016

Download Game Ps1 Winning Eleven 2002 ISO

Download Game Ps1 Winning Eleven Highly Compress

Cover Winning Eleven

DownloadGameGratis | Game Sepak bola adaWinning Eleven Ukuran Kecil. yang saya bagikan untuk versi game ps1 yang dimainkan untuk Pc yak.
lah game yang bisa dikatakan Abadi atau tidak akan pernah ada habisnya. Dan Terlebih lagi indonesia merupakan salah satu negara yang sangat menyukai sepak bola. Dan sekarang saya akan membagikan ke sobat sekalian game yang Berjudul

Winning Eleven - adalah sebuah game ps1 yang dikeluarkan Oleh Konami sejak tahun 1995 di jepang. Untuk penggemar game sepak bola sudah pasti tahu cara agar kita terlihat pro ketika memainkan game ini bukan? Namun, tetap akan terlihat susah game sepak bola Winning Eleven ini jika kita memainkannya tanpa menggunakan Stick. Jadi, tentu saya menyarankan sobat untuk menggunakan stick ya.

Intro permainan memiliki stadion sepak bola mengambang di langit, kemudian pesepakbola yang melakukan tendangan bebas.


Karakter Winning Eleven
Ingat Dengan penampakan pemain yang memiliki wajah yang sama? ;3


Ada enam mode yang tersedia dari menu utama: Pameran, Guru Championship, Piala Hyper, All Stars Exhibition, Pilihan Mode dan Pemain Mode. Dalam Mode Pilihan Anda dapat mengatur batas waktu, kondisi tanah, tingkat CPU, dan pilihan suara.

Dalam "Pemain Mode" yang ditampilkan pemain foto dan statistik, mode ini memiliki latar belakang wanita Jepang menyuarakan musik.

Download Winning Eleven ISO 

grafis sepenuhnya 3D diberikan. Game yang sangat cepat, konfigurasi tombol adalah sebagai berikut: menembak, melewati, salib, menjalankan, mengatasi; Anda dapat mengganti pemain menekan tombol Start. Ketika skor pemain gol, replay dengan sudut kamera close-up ditampilkan. Game Hud fitur potret para pemain di bagian bawah layar. Audio selama pertandingan memiliki latar belakang musik, kerumunan efek suara dan ingame komentar Jepang.

Related Posts

Download Game Ps1 Winning Eleven 2002 ISO
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar